Kamis, 11 September 2008

Intro..

fuihh!! akhirnya jadi juga blog gue. hahaha.. sebenernya bukan susah sih bikin blog, cuman susahnya tuh ngumpulin minat dan niat untuk bikin blog..

alkisah pada suatu malam, temen saya yang paling cerewet, Madam Stephanie Lie maksa2 buat liat blognya di stephanielie.wordpress.com.. dia trus bujuk2 saya dan teman2 lain buat ikutan bikin blog. awalnya saya pikir garink, tp setelah melihat, meninjau, dan mengamati, nampaknya bikin blog rame juga yah.

yah, akhirnya sampailah saya di malam 11 September 2008, tepat 7 tahun setelah WTC di USA ditabrak pesawat (penting ga sih??) .. jadi juga blog saya.

buat para pembaca yang blom kenal saya, saya perkenalkan diri dulu ya.

nama saya Dave Nathanael. Saya lahir di Bandung, SD, SMP, SMA, ampe kuliah juga di Bandung. Gawat ga sih? asa ga pernah keluar kota gitu?

apa lagi ya? sekarang lagi menyiksa diri menimba ilmu di ITB. saya suka sekali makan dan masak. hahaha.. selain itu, saya juga suka belanja (walau bikin boros).

entah kenapa, saya agak2 segan kalau liat text book. rasanya tuh ada beban tersendiri untuk membuka text book. cilakanya, hampir semua dosen pake text book banget. alhasil, mulai semester ini saya bertekad beli semua text book, walau belum tentu semuanya dibaca. Dan saya yakin, sepertinya buku2 besar itu akan lebih tepat menghuni lemari saya. Atau suatu ketika saya pakai untuk lempar orang aja ya? hahaha..

udah deh, sekian dari saya. saya tunggu komentar2 kalian ya..

ciao!

5 komentar:

destiny_of_aries mengatakan...

Wah akhirnya dave buat blog juga. Gua taruh link ke blog loe di blog gua yach : http://whatever-stuffs.blogspot.com/. Blog gua jug ada yang satu lagi : http://hansgunawan-astronomy.blogspot.com/. Lagi demen2nya ngurus blog. He9. Hans

Anonim mengatakan...

yeah. lagi-lagi nama saya ada di blog. ahahahaha. stelah blog tomas, di blog lu juga ada. hahah. met happy blogging yaaaa =)

Dave Nathanael mengatakan...

ok hans.. ntar gw view blog lo jg. hahaha.. iya nih, gw ketularan si madam ntep. kacaw d..

Dave Nathanael mengatakan...

teph. ni gara2 lo gw jadi bikin blog. huahahaha..

Anonim mengatakan...

Salam kenal, mampir juga donk ke blog gw, hehehe

http://leonarduspm.wordpress.com/