Kamis, 11 September 2008

the beginning

Hari ini, 11 September, saya ngapain aja ya? hmmm.. pagi2 ga ada yang spesial, ritual seperti biasa, bangun, mandi, makan, berangkat ke kampus dech. Males juga sih ke kampus hari ini, soalnya jam 8. Pengennya udah jam 9 atau 10 gitu trus jam 11 pulang. hahaha. Mana mungkin ya?

Pelajaran hari ini Mekflu ama pa Yogi, trus KN yang ga penting, NME ma sang profesor, trus Matek. Waktu beres KN nih, temen2 saya pada ngajak makan gitu. waduh, ajakan makan tuh 99,99% saya terima. Hahaha.. Jadilah kami berenam, saya, Zaza, Tyka, Teplus, Cung n Eric pergi makan ke Mie Rica Kejaksaan.. for madam ntep, maap ya dikau ga kebawa, abis ga bisa ditelponin sih.

Sampai di Mie Rica, seperti biasa saya pesen Mie Rica manis nan yummy! Trus qta pesen pangsit goreng juga. Hmmm. Yummy.. Sebelnya, dia udah ga mau kasih saos asem manis lagi. Padahal tuh saos enak banget dimakan sama pangsitnya. Makin pelit aja ya? hehe..

Sampai di ITB, wew, qta kehabisan tempat parkir! Setelah berputar2, dapet juga satu spot kosong yang betul2 pas buat mobil jazz-nya zaza.. Haduh, bener2 perlu teknik tersendiri tuh parkir disana. Sisa jarak di di belakang 5cm, di depan 10cm. Gile kan? wahai pemerintah kota Bandung, ada baiknya qta yang bayar pajak dikasih tempat parkir yang lebih layak. hehehe..

Abis itu saya ikut kelas NME, rame juga sih, gatau kenapa, saya suka pelajaran ini. nah, masalah muncul abis NME, pas kelas matek. Sang dosen tuh ngajarnya ga enak banget, suaranya kecciiiiilll banget, ampe2 ga kedengeran di belakang. alhasil, saya dan tyka ngegossip. si Cung yang pindah ke depan dengan tujuan belajar pun gagal mendapat ilmu. jadi yang salah siapa donk? dosennya ato muridnya? silahkan kalian jawab sendiri.

Horeeee!!! Kelas Matek bubar, time to go home. Asyiknya hari ini mamih jemput n mamih jemputnya ke dalem ITB. Wah, senangnya ga usah jalan. Tumben2an mamih ada urusan di ITB. haha..

Malemnya saya belanja sama mamih ke Riau Junction. Disana qta ketemu Pendeta GII yang lagi tugas di USA. Senangnya ketemu Oom Jahja n Tante Yung2 lagi. udah lama banget ga ketemu. Alhasil, saya dan mamih pun ngegossip bbrp waktu. hoho..

Pulang dari Riau Junction, tiba2 saya pengen masak. Jadinya saya bikin cream of potato soup. Yummy loh. Sayang, itu sop jadinya jam 9 malem n udah bukan jam makan, jadi saya icip2 dikit, sisanya.. saya tancap habis besok. hehe..

udah ah, ngantuk mau bobo...

2 komentar:

Ivan Hadinata mengatakan...

halow dave

Dave Nathanael mengatakan...

hai ivan.. kasih comment yap.. hahaha..